Bagaimana mendapatkan 50 Juta dengan menggunakan Reffereal Marketing

Reffereal Marketing adalah arahan pemasaran yang terstruktur yang sistematis dengan menggunakan potensi mulut atau ucapan, tapi dengan pesatnya teknologi terutama dalam internet sistem ini bisa diadopsi dengan internet salahsatunya web/blog. Arahan Pemasaran ini untuk mendorong, menginformasikan, dan mempromosikan supaya pelanggan tertaik dengan produk/sistem yang kita tawarkan.

Sehingga calon pelanggan mengikuti sistem kita dan sebegai reffereal kita. Sistem ini diadopsi oleh Multi Level Marketing atau Network Marketing tetapi dalam reffereal marketing yang saya jelaskan disini hanya mengajak saja, jadi downline kita berpotensi mendapatkan penghasilan lebih besar dari kita. Berbeda kan ?

(sourced:klik it )

Dengan pengertian Reffereal Marketing diatas pikiran Saudara mungkin sudah terbuka. Saya ingin menawarkan salahsatu produk reffereal marketing. Ok silahkan ikuti petunjuk saya.

1. Klik link ini
Anda akan diajak/ditujukan ke web seperti gambar dibawah ini

Setelah muncul web seperti ini di newtab anda, silahkan scroll mouse saudara ke bawah anda akan menemukan kolom-kolom yang kosong seperti Kolom Nama, Email, Username, Password, Kode Unik (yang sudah tertera ) dan silahkan isi kolom-kolom ini sesuai data-data yang anda miliki. Setelah itu klik link saya ikut.

(catatan : kalau anda diminta verifikasi account ini d email silahkan log in ke account email anda dan cari pesan masuk/inbox maka klik link verifikasinya)

2. Anda akan Masuk ke Tampilan web seperti ini

Ket : Anda bisa melihat 6 link yang berwarna biru dengan kata-kata yang berbeda

dan ingat anda harus membaca detil demi detil halaman ini ! supaya anda mengerti.

Depan = link halaman pertama

Profil = Link yang menyajikan profil anda mulai dari password, alamat, dll silahkan anda edit atau tambahkan untuk melengkapi

Cari uang = disini berisi link kita yang akan kita sebarkan kepada calon reffereal kita mulai dari link web, banner, dan banner animasi dengan berbagai ukuran, Sehingga memudahkan anda hanya copy paste link anda ke teman-teman atau siapa saja yang akan anda tawarkan.

Penghasilan = link dimana kita bisa memantau penghasilan kita

mp4 player gratis= link dimana ada hadiah / award jika kita melakukan reffereal mencapai target kita akan diberi hadiah mp4 gratis dengan dikirim ke rumah kita.

keluar= link untuk keluar dari web ini / log out

3. Bagaiman saya mendapatkan refferal ?

Anda bisa lihat di link cari uang kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini

Anda akan menemukan kata-kata “sebarkan link khusus anda”

Contoh http://www.tantangan50juta.com/?r=cihideung . Ini adalah link / atau alamt yang harus anda sebarkan kepada siapa saja yang ingin anda ajak mungkin teman di FB, twitter, Blog, Atau di iklan-iklan baris yang gratis atau yang berbayar. Silahkan saja !

Jika anda scroll mouse anda ke bawah anda akan menemukan banner-banner dalam bentuk gambar dan gambar itu sebagai link kita.

Ini berguna jika anda memasang iklan di iklan dengan menggunakan banner caranya cari layanan iklan yang menyediakan banner kosong untuk kita kemudian kita hubungi adim atau contac web iklan tersebut kemudian kirimkan copian script ( copy script banner yang anda bisa pilih di link cari uang web ini)

catatatan : biasanya kalau kita memasang banner itu layanan iklan berbayar maka langkahnya

a. Kontak adminnya dulu berapa harga layanan iklan untuk jangka waktu yang kita inginkan

b. Lakukan pembayaran iklan selama jangka wakti dalam kesepakatana di awal, mungkin dengan transfer, ebanking atau dengan credit card.

c. kirimkan script bannernya, melalui email anda. Kemudian anda akan diberitahu lewat email bahwa email anda sudah dipublikasikan.

4. Bagaiman kita bisa mendapatkan uang tersebut ?

Komisi yang dicapai akan dikirim ke rekening kita makan komplitkan lah link profil anda dengan data rekening anda, dan ingat hanya rekening BCA dan Mandiri. Kalau saya tidak punya rekeningnya ? tinggal menggunakkan rekening teman, ibu, ayah, atau siapa saja.

Tipsnya terus pantau penghasilan anda dan perbanyak penyebaran link anda.

Ingat ada ribuan program atau sistem seperti ini makanya anda harus selektif mana yang asli dan mana yang scam/spam/sampah.

Tipsnya: silahkan saja anda ikuti program-program seperti ini. Saya sarankan ikuti jangan satu saja tapi sebanyak-banyaknya dan ingat anda harus mencatat di catatan atau di buku program-program apa saja yang anda ikuti supaya tidak hilang.

Ringkasan

1. Masuk ikuti link dengan melakukan klik di sini.

2. Masukkan data-data untuk pendaftaran

3. Sebarkan linknya contoh link milik saya klik disini

Bagaimana anda tertarik ? tidak perlu keluar uang untuk yang gratisan (carilah layanan iklan yang gratis), tidak menyita waktu bukan.

Mudah-mudahan posting blog ini bermanfaat. Untuk memuilainya silahkan klik disini.

Hal-hal yang anda harus hindari:

A. Jangan mengubah IP dengan menggunakkan software apapun

B. Jangan mendaftarkan lebih dari satu akun di satu IP

C. kata lain: jangan mendaftarkan lebih dari satu akun di satu laptop atau PC yang sama

Contoh Anda mendaftarkan melalui link anda untuk Ayah anda, Adik, Ibu, Pacar, dll

Itu termasuk pelanggaran dan ini lah salah satu alasan kenapa Indonesia di black list dalam beberapa program-program earn money.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar